Sabtu, 22 Februari 2020

Tips dan Trik Jitu Bermain Lost Saga (Lengkap)


Lost Saga Indonesia ~ Bagi gamers pasti game ini tidak asing lagi. Game berbasis MMORPG ini sangat terkenal di Indonesia. Game yang diterbitkan oleh Gemscool ini bertemakan pertarungan bebas dengan memakai beragam karakter yang menarik. Nah, bagi kalian yang mungkin kesusahan dalam memainkan game ini. Saya memiliki beberapa tips dan trik untuk membantu kalian. Simak baik baik ya!

Combo Hero Jitu :
  • Lightning Mage dan Captain Hook
Pertama gunakan LM, tekan SD >> Arah 2X. Ganti CH, tekan AD. Lalu ganti LM tekan arah 2X >> AS. Ganti CH tekan D tahan (mengeluarkan mini bom)>>lalu lepaskan (D). Ganti cepat LM, tekan ASD >> arah 2X. Ganti CH tekan D tahan (mengeluarkan mini bom)>>lepaskan (D) . Ganti LM tekan D+D+D. (Total 15 combo)
  • Medic dan Space Troper (Swap)
Siapkan Hero Medic dan Space Troper , kombo ini membutuhkan kelincahan dan ketepatan dalam mengganti hero dan menekan D. Gunakan Medic tekan arah 2X, ganti hero Space Troper tekan D (menembakkan laser) jangan terlalu lama menekannya. Anda dapat menambahkan beberapa variasi kombo !
  • Ice Mage (+Angelic Wings), Grafiti Artist, dan Fire Imp (Infinity Combo)
Posisikan musuh dalam keadaan tidur atau bisa juga dengan dash Ice Mage, Kemudian ganti Grafiti tekan D tahan, lalu Ganti Ice Mage tekan A+A (Harus Cepat) >> tekan D (menembakkan es). Ganti Fire Imp tekan D tahan (menyemburkan api) lalu ganti Ice Mage tekan A+A (Cepat) >> tekan D. Dan seterusnya ulangi combo tersebut.

Epic Penangkal Combo Hero :
Berusahalah untuk mendapatkan beberapa Epic Gear ini untuk mencegah atau mengurangi efek kombo musuh beserta efeknya. Gear tersebut adalah :
  1. [AS] Captain Hook : Bangun Cepat
  2. [AS] Fire Mage atau Ice Mage : Bangun Cepat
  3. [AS] Cyber Medic, Trooper, Justice : Bangun Cepat, Menghindari drop zone, Terbang
  4. [AS] Iljimae : Random Teleport
  5. [AS] Zorro : Mengindari drop zone, Terbang
  6. [AD] Crazy Sapper : Protection (Bunker)
  7. [AD] Taekwon Master : Menghindari posisi tidur setelah jatuh
  8. [AD] Smile Joker : Bangun Cepat + Stun
  9. [ASD] Zorro : Terbang + Serangan bom
  10. [ASD] Shadow Assasin : Bagun Cepat + Menghilang
  11. [SD] Tao Warrior : Bangun Cepat + Serangan
  12. [AD] Gumiho (Rare) : Menghilang + Protection
  13. [AS] Priest Wings (Rare) : Bangun Cepat + Protection
Tips Jitu Cepat Naik Pangkat dan Level Hero :
  • Seringlah bermain di mode Prisoner (Tawanan) dan Champion karena menghasilkan Exp yang cukup banyak.
  • Jangan mudah terbunuh karena dapat mengurangi Exp yang didapat
  • Bermainlah dengan banyak Teman karena akan mendapat bonus Exp
  • Jika bermain denga mode Death Match gunakan hero seperti Tao Warrior/Grand Templar/Infranty/Treasure Hunter/ Hero Premium
  • Kalau anda lagi By One gunakan hero HGD/Tao/Beserker dan kombo bocah seperti shaman troper,dll. Yang penting menang. OK ?
  • Saat DT gunakan Hero atau gear DT seperti acc /helm Flash, acc Skadi, Gumiho Robe, Hero Ragna, Baek Dong Su, dll.
  • Berusahalah mengalahkan musuh yang pangkatnya di atas pangkat anda.
  • Gunakan item 200% Exp untuk mempercepat kenaikan pangkat anda. Item 100% Hero Exp Up untuk mempercepat kenaikan level Hero anda. Item ini juga bisa didapat secara gratis di beberapa misi dan Burning Event !
Tips Jitu Cepat Menaikkan Level SKILL :
  • Kill musuh yang banyak dan jangan mudah mati.
  • Jangan terlalu sering mati dengan tie die.
  • Sebaliknya, bunuh musuh anda dengan drop kill atau tie die.
  • Kalahkan musuh yang skill level-nya tinggi (MAJ,CMD,GOLS,dll). Jangan terbunuh dengan musuh yang skill level-nya rendah (Cadet - MSG)
  • Berusahalah agar selisih jumlah Kill anda dengan jumlah mati anda sedikit (Jangan Minus)
  • Kalau level Skill anda sudah tinggi dan anda terbunuh terlalu banyak. Skill level anda dapat menurun secara drastis !
  • Yang terakhir tidak saya sarankan, hindarilah musuh yang kiranya tidak sanggup untuk anda kalahkan. Lebih baik out dari Battle tersebut agar jumlah terbunuh anda tidak bertambah.
Tips Jitu Banyak Peso :
  • Hero
Gunakan satu hero saja yang anda sudah mahir menggunakannya atau beli permanennya. Kalau anda masih menyewa Hero, sewa hero yang murah. Ingat, Jangan Boros! Tidak perlu Hero mahal untuk bisa "DEWA" main LS.
  • Faction War
Sering - seringlah untuk WAR dan kumpulkan FP yang banyak. Karena pada akhir musim anda akan mendapat hadiah peso (Semakin banyak FP semakin banyak juga Peso yang didapat). Usahakan anda memilih faction yang pasti akan menang !
  • Battle Biasa
Ternyata battle biasa (prisoner,crown control, dll) tidak menghasilkan terlalu banyak Peso dan boros waktu sewa hero karena durasi battle yang cukup lama.
  • Dungeon Battle
Battle-lah dengan mode Dungeon. Cara ini cukup ampuh untuk mendapatkan banyak Peso. Apalagi jika anda mempunyai Boost Peso 100% jossss.
  • Memancing
Memancing sagatlah mudah. Anda hanya memerlukan Pancing dan Umpan (bisa dibeli di Toko) kemudian pergi ke Plaza. Peso yang dihasilkan juga tidak menentu tergantung item yang kita pancing. Walaupun nambahnya sedikit demi sedikit pasti lama-lama jadi bukit.  Terkadang kita merasa rugi karena harga penjualan tidak sebanding dengan umpanya, jadi kalian harus sabar! Memancing tidak memerlukan keahlian atau usaha apapun (hoki-hokian) dan mode ini dapat ditinggal (tidak disarankan untuk pemain warnet). Anda juga dapat membeli Tackle Box di Toko, lumayan supaya bisa AFK lama dan item-nya juga dapat banyak.
  • Relic Hunting
Relic juga menjadi sumber Peso yang cukup besar daripada memancing. Tapi cukup sulit dilakukan karena anda harus cukup cekatan dalam melangkah ke titik penggalian. Apalagi anda juga harus rebutan dengan orang lain dan kadang kadang dapet recehan (100,300,500) Hadehhhh....Tapi jangan khawatir, semakin sering anda Relic, nantinya juga lancar. Tidak hanya Peso, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Epic Gear PERMANENT / Trial, Golden Coin. Disarankan memilih room Plaza yang khusus Relic.
  • PGC (Permanent Gear Chest)
Jangan terlalu sering atau suka asal beli PGC. Saya sarankan kalau uang anda hanya mampu membeli 1 PGC jangan terburu-buru. Iya kalau dapet bagus, tapi kalu jelek gimana? Rugi dong pastinya, Lalu jatuh miskin deh. Kumpulkan kira kira uang kira-kira 100k Peso. Kan harga PGC 48k jadi kalu dipakai untuk beli masih sisa uang banyak.
  • UPGRADE  Hero
Ada dua cara untuk Upgrade Hero, yaitu Limit dan Instan. Saya anjurkan jika upgrade skill-nya belum sampai +10, gunakan upgrade yang limit. Memang cukup lama tapi anda tidak akan boros Peso. Jika anda memilih upgrade instan, tunggulah beberapa menit karena kalau anda offline kemungkinan gagal sangat besar.
  • Sering Naikin Level Hero
Ketika hero kita naik level dalam battle. Kita mendapat peso yang lebih banyak dari biasanya. Apalagi ditambah 100% Peso . Gunakan juga 200% exp atau 100% Hero Lvl up. Jadi hero kita akan lebih cepat naik levelnya dan Peso yang kita dapat juga lebih banyak.
  • Gear Tersegel dan Bisa Segel
Kadang-kadang, tanpa diduga saat kita membuka PGC, kita mendapatkan gear dengan tulisan Tersegel/Bisa Segel. Nah kalau anda dapat yang Tersegel, langsung saja jual ke Market. Lumayan dapat Peso banyak, apalagi kalau gear-nya langka langsung pasang harga tinggi deh. Kalau anda mendapat gear "Bisa Segel" ubahlah menjadi "Tersegel" dengan memakai Gear Sealer yang bisa anda beli di Toko atau mendapat secara gratis dari event tertentu.


Tag : Tips dan Trik Lengkap Bermain Game Online Lost Saga supaya Dewa, Tips dan Trik Memperkaya Peso ,Menaikkan Pangkat dan Level Skill dalam Lost Saga Terbaru  

0 komentar

Posting Komentar

Komentarlah yang baik dan ramah !